by

Zidane Diyakini Sudah Memprediksi Kehancuran Madrid Sebelum Angkat Kaki

Zidane Diyakini Sudah Memprediksi Kehancuran Madrid Sebelum Angkat Kaki
Zidane Diyakini Sudah Memprediksi Kehancuran Madrid Sebelum Angkat Kaki

Jemput Bola Masih banyak yang mempertanyakan kepergian Zinedine Zidane dari Real Madrid pada musim panas kemarin. Mantan pemain Chelsea, Craig Burley, berasumsi bahwa pelatih asal Prancis itu telah memprediksikan runtuhnya kejayaan Los Merengues sebelum hengkang.

Zidane kembali menukangi Real madrid perSelasa (12/3) dini hari tadi. ia ditunjuk sebgai pengganti Santiago Solari yang dinilai gagal dalam membawa Los Merengues kembali ke derajatnya, setlah runtuh di zaman kepelatihan Julen Lopetegui.

Ya, Real Madrid memang terlihat cukup berantakan semenjak ditinggal Zidane yang masih bertahan di peringkat tiga. belum lagi gareth Bale dkk telah dipastikan tersingkir dari Liga  Champions dan Copa del Rey.

Sudah Prediksi Keruntuhan Madrid

Zidane tidak memberikan alasan pastik selain keputusan mundur yang dirasanya berada di momen yang tepat. Shinggam pasca hengkang dari Santiago bernebeu, banyak orang yang coba berspekulasi mencari alasan sebenarnya.

Burley beropini bahwasanya Zidane sudah memprediksi bahwa Madrid akan runtuh pada musim ini. Sehingga keputusan untuk meninggalakan Los mrengues diyakini pria berumur 46 tahun tersebut sebagai tindakan yang tepat.

“Mari kita jujur, dia mungkin bisa megendus apa yang akan datang. Dia mungkin melihatnya dan berpikir ‘saya butuh ini, dan bila saya tidak mendapatkannya, mungkin jalanb terbaik adalah hengkang.

“Jika dia benar-benar cerdas, dia mungkin bisa memprediksi bahwa mereka akan mengalami kesulitan, dan pada saat itu dia mungkin akan mendapatkan kesempatan. Dia datang dengan tugas yang besar tapi tanpa tekanan di antara sekarang hinga akhir musim.

Bakal Rombak Skuat

Sekarang, Burley yakin tugas Zidane adalah membangkitkan kembali Real Madrid yang telah hancur. Dan salah satu caranya adalah dengan melakukan perombakan materi skuat saat ini.

“Dia sekarang melihat dengan seksama pada tim dan berkara ‘Ya, dia, dia dan dia, mereka semua harus pergi. Mereka sebelumnya telah merasakan kesuksesan. Tapi itu dulu dan ia dalah sekarang.

“Dia sekarang megambil alih skuat yang tengah berperang, dia punya banyak hal yang harus segera diselesaikan antara sekarang hingga bursa transfer musim panas mendatang.

Belakangan ini, rumor mengetakan bahwa Madrid akan melepas Marcelo yang berulang kali didudukan di bangku cadengan oleh Santiago Solari Namun kabarnya, ia tidak bersedia untuk membiarkannya pergi.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed