by

Usai Hajar Chelsea, MU Pantang Berpuas Diri

Usai Hajar Chelsea, MU Pantang Berpuas Diri

Jemput Bola – Usai Hajar Chelsea, MU Pantang Berpuas Diri, Manchester United memetik kemenangan besar atas rival nya Chelsea dalam pekan pertama Liga Inggris 2019-2020. The Red Devils pantang berpuas diri usai laga itu.

Setelah itu, The Red Devils akan melawat ke markas Wolverthampton Wanderers. Pertandingan di Molineux Stadium, Wolverhampton, digelar, Selasa (20/8) dinihari WIB.

Dalam dua lawatan terakhir, MU selalu kalah. Di Liga Inggris dan di Piala FA musim lalu, MU takluk dengan skor identik 1-2.

Oleh karena itu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tak mau hasil negatif itu terulang. Kemenangan besar atas Chelsea dijadikan sebagai motivasi.

“Saat anda memulai musim seperti ini, klub, suporter, semua orang pulang dengan penuh antusias dan gembira.,” kata Solskjaer di situs resmi Man United.

“Sekarang semua mengenai naik level, mulai fokus (memainkan laga dengan Wolves di) Molineux pada hari Senin. Kita tahu bagaimana jalannya dua laga terakhir melawan mereka saat saya di sana.”

“Jadi, kami harus memastikan bahwa kami melakukan semua yang kami mampu dan tak boleh mengulang skor itu,” dia menambahkan.

Machester United

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri kalau MU masih belum meyakinkan. Manchester City dan Liverpool, dua tim teratas di musim lalu, memasang standar amat tinggi dalam perburuan gelar juara. City tampil sebagai juara dengan 98 poin usai meraih 32 kemenangan, sedangkan Liverpool selisih satu poin saja usai hanya sekali kalah.

Di sisi lain, Setan Merah finis keenam dengan hanya 19 kali menang dan menderita 10 kekalahan. MU juga kebobolan 54 gol dalam 38 pertandingan, terburuk dari tim-tim enam besar bahkan lebih banyak dari tim-tim semenjana macam Everton [46], Leicester City [48], dan Crystal Palace [53].

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed