by

Tuntutan Tinggi Antonio Conte pada Para Striker Inter Milan

Tuntutan Tinggi Antonio Conte pada Para Striker Inter Milan

Jemput Bola – Inter Milan belum menunjukan performayang maksimal bersama Antonio Conte. Lautaro martinez mengungkapkan tuntutan tinggi Conte pada para striker Nerazzurri.

Di pramusim, Inter menjalani sebanyak tujuh pertandingan. Hasilnya, mereka memetik dua kemenangan, empat kali imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Dalam pertandingan terakhir, Inter seri melawan Valencia. Tim Biru-Hitam akhirnya menang 7-6 saat babak adu tendangan penalti.

Kinerja barisan depan Inter sebenarnya sudah cukup oke. Mereka membukukan 11 gol dalam tujuh pertandingan itu.

Inter Milan

Martinez, yang baru saja bergabung usai memperkuat Argentina di Copa America 2019, mengungkapkan tuntutan tinggi Conte pada barisan depan Inter menatap musim baru Liga Italia.

“Dia menuntut para penyerang saling mendekat satu dengan yang lain dan membuat banyak peluang. Dalam beberapa pekan ke depan akan krusial untuk mengerti taktiknya,” kata Martinez di Football Italia.

“Kami bekerja keras, tim ini akan mempunyai keinginan keras untuk mengerahkan segala kemampuan: kami tahu kami bisa lebih baik, tapi kami mempunyai tim hebat dan kami akan siap untuk awal musim,” dia menambahkan.

Lukaku baru direkrut Inter dari Manchester United. Nerazzurri mengeluarkan dana 65 juta euro plus bonus 10 juta euro untuk mendatangkan striker Belgia itu.Angka tersebut menjadikan Lukaku sebagai rekrutan termahal Inter. Sebelumnya, rekor pembelian termahal Inter adalah Christian Vieri yang diboyong dari Lazio pada 2001 seharga 46,5 juta euro.

Kepada Lukaku, Inter memberikan nomor punggung 9. Inter mengumumkannya lewat media sosialnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed