by

David Luiz: Pemain Belakang Bersahabat dengan Kritik

David Luiz: Pemain Belakang Bersahabat dengan Kritik

Jemput Bola – David Luiz: Pemain Belakang Bersahabat dengan Kritik, Bek Arsenal David Luiz, menganggap wajar kritik untuk pemain belakang. Dia sudah menjalaninya di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola.

Arsenal bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris. Saat bertanding ke kandang Emirates Stadium, Minggu (1/9/2019), performa barisan pertahanan The Gunners menjadi sorotan.

Gol pertama Spurs yang dicetak oleh Christian Eriksen akibat kelengahan bek Arsenal tak segera membuang bola rebound hasil dari tendangan Erik Lamela.

Setelah itu, pelanggaran Granit Xhaka ke Son Heung-min menjadi penyebab gol penalti yang dibukukan oleh Harry Kane. Lini belakang Arsenal disebut terlalu rapuh.

Dalam dua pertandingan terakhir, Arsenal memang kebobolan lima gol. Sebelum ini, tim asuhan Unai Emery kalah 1-3 dari Liverpool.

“Saya pikir itu wajar, di sepanjang karier saya sudah seperti itu terutama saat anda pemain bertahan,” kata Luiz di Sky Sports.

“Striker tak pernah kalah meski dia gagal penalti di menit akhir. Seperti itulah sepakbola. Para pemain belakang harus memikul tanggung jawab dan menyikapi ini dengan cara yang baik dengan cara yang rendah hati juga. Untuk memahami saat kami melakukan kesalahan dan mengakui itu.”

“Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik seperti biasanya. Saya pikir saya menjalani laga dengan baik sampai saat mengakibatkan penalti di Liverpool. Terutama untuk pertandingan besar pertama saya di Arsenal,” dia menambahkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed