by

Solskjaer Senang Man United Kalem tapi Pasti di Bursa Transfer

Solskjaer Senang Man United Kalem tapi Pasti di Bursa Transfer

Jemput Bola – Solskjaer Senang Man United Kalem tapi Pasti di Bursa Transfer, Ole Gunnar Solskjaer menyebut Manchester United bekerja baik di bursa transfer untuk mendapatkan pemain-pemain incaran. Kini dia menantikan nama-nama lain.

MU sejauh ini sudah mendapatkan dua pemain, yakni Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka. James adalah winger yang didatangkan dari Swansea City sementara Wan-Bissaka merupakan bek kanan dari Crystal Palace.

Keduanya relatif masih muda, sama-sama baru 21 tahun. Perekrutan keduanya merupakan bagian dari rencana jangka panjang ‘Setan Merah’.

Solskjaer memastikan klub sedang mengupayakan transfer-transfer lainnya, dan bukan hanya mengusung visi jangka panjang. Manajer asal Norwegia itu mengindikasikan target-target yang lebih matang dan berpengalaman.

Salah satunya diyakini adalah bek Leicester City Harry Maguire. MU sebelumnya dikabarkan sudah meluncurkan tawaran senilai 70 juta pound sterling untuk bek 26 tahun itu.

Ole Gunnar Solskjaer

“Ini adalah proyek jangka panjang dan jangka pendek. Anda tak bisa cuma memikirkan tiga tahun ke depan, jadi kami juga punya target-target jangka pendek,” ungkap Solskjaer dikutip Sky Sports.

“Saya rasa kami sudah cukup tenang dan bagus di bursa transfer, karena kami sudah mendapatkan orang-orang yang tepat dan kami masih mengerjakan satu atau dua kasus. Tentu saja, kami selalu ingin meningkatkan skuat.”

“Sepanjang musim panas saya sudah menjalin kontak dengan Joel (Glazer) dan Ed (Woodward) dan semua orang perekrutan serta para analis. Saya harus bilang ini sudah berjalan sangat bagus sejauh ini.”

“Saya punya dukungan dan kami mendapatkan orang-orang yang kami inginkan, untuk saat ini, dan mungkin akan ada beberapa bisnis lagi yang sedang diselesaikan,” imbuhnya

Solskjaer tercatat 11 tahun berseragam MU pada 1996-2007. Pelatih Norwegia itu merupakan bagian dari era keemasan MU bersama Sir Alex Ferguson dan sudah memenangi sembilan trofi mayor termasuk enam Premier League, dua Piala FA, dan sekali Liga Champions.

Kini pekerjaan besar dihadapi Lampard setelah menerima pinangan melatih Chelsea. Pasalnya, Chelsea dihukum larangan membeli pemain sampai bursa musim dingin 2020. Plus mesti memutar otak untuk mencari pengganti Eden Hazard, yang telah dilego ke Real Madrid.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed