by

Sama Seperti Chambo dan Fabinho, Keita Butuh Waktu di Liverpool

Sama Seperti Chambo dan Fabinho, Keita Butuh Waktu di Liverpool
Sama Seperti Chambo dan Fabinho, Keita Butuh Waktu di Liverpool

Jemput Bola Andrew Robertson mengatakan Naby Keita hanya butuh waktu untuk bisa nyetel sepenuhnya dengan liverpool, sama seperti Fabinho maupun Alex-Oxlade Chamberlain.

Kaita datang ke Anfield pada musim panas 2018 kemarin terhitung cukup cepat dipercaya oleh Jurgen Klopp untuk tampil di lini tengah Liverpool.

Akan tetapi pemain asal RB Leizig ini ternyata tak bisa menampilan performa terbaiknya. Gelandang berusia 24 ini pun akhirnya kerap ditepikan, karena kalah bersaing dengan pemain lainnya, termasuk oleh Fabinho.

Keita kemudian mendapatkan kritikan bertubi-tubi berkat performanya yang kurang memuaskan saat main lawan West Ham pekan lalu. Namun ia berhasil menjawab kritikan itu dengan performa apik saat melawan.

Butuh Waktu

Roberton kemudian angka bicara terkait performa Keita yang belum maksimal. Menurutnya, koleganya itu masih butuh k waktu untuk menyatu sepenuhnya dengan rekan-rekannya.

Hal tersebut menurutnya sama dengan sebagian pemain lainnya. Termasuk dirinya sendiri, kemudian Fabinho dan juga Chamberlain. Mereka ini sempat dicadangkan untuk waktu yang lama sebelum akhirnya dipercaya untuk sering bermain karena sduah menyatu dengan rekan-rekannya yang lain.

“Ia masih muda dan ia harus menggunakan waktu. Tetapi jika Anda melihat kami semua, Fabinho harus meluangkan waktu, saya, Chambo,” ujarnya pada situs resmi Liverpool.

“Ada semancam pola yang muncul yang perlu Anda selesaikan dan Anda perlu belajar cara bermain dan hal-hal seperti itu.

Makin Pede

Keita, seperti disebut sebelumnya, tampil apik saat main lawan Bournemouth. Ia bermain Solid bersama Fabinho dan Georgino Wijnaldum di lini tengah.

Ia juga terlibat dalam proses tercipatanya gol Mohamed Salah. Robertson yakin, performanya saat itu akan membuat Keita makin percaya diri ke depannya.

“Saya pikir semua orang lupa betapa muda Naby – 24 tahun, ia hanya seorang anak laki-laki. Ia dalah pemain yang fantastis dan semakin ia menunjukkan itu, semakin banyak orang akan mulai berbicara tentang dirina.

“Saya pikir hari ini ia berada di kelas yang berbeda. Saya yakin kepercayaannya akan setinggi langit setelah hari ini.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed