by

Rekrut Antonio Conte, Inter Milan harus Siap Kuras kantong

Rekrut Antonio Conte, Inter Milan harus Siap Kuras kantong
Rekrut Antonio Conte, Inter Milan harus Siap Kuras kantong

Jemput Bola Sebuah rintangan kembali menghadang niatan Inter Milan untuk mempersunting Antonio Conte di musim panas nanti. mantan pelatih Chelsea itu di rumorkan menuntut gaji selangit jika ia resmi melatih Inter Milan.

Sejak akhir tahun 2018, beredar kabar bahwa Inter Milan akan melakukan pergantian pelatih kepala. Manajemen disebut kecewa dengan performa Luciano Spalletti Inter disebut kecewa dengan performa Luciano Spalletti yang ditengarai sebagai penyebab permainan inkonsisten Inter Milan dalam beberapa bulan terakhir.

Inter Milan sendiri sudah mulai memetakan beberapa nama potensial untuk menjadi baru mereka. Salah satunya dalah Antonio Conte yang baru saja dipecat oleh Chelsea musim lalu.

Dillansir The Dailly Mial, Conte siap menerima pekerjaan di Inter Milan musim depan. Namun ia dikanbarkan menuntut gaji yang cukup besar untuk bergabung dengan La Benemata.

Pelatih Berpengalaman

Salah satu pertimbangan Inter Milan merekrut Conte adalah pengalamannya yang bagus Di Serie A.

Sepanjang karirnya, Conte melatih empat tim Italia, yaitu Bari, Atlanta, Sienna dan Juventus. Namun ia dikenal karena prestasinya membawa Juventus meraih trofi Scudetto setelah beberapa tahun gagal memenangkan trofi itu.

Dengan pengalamnnya itu, Conte diharapkan mampu membawa Inter Milan kembali menjadi juara, setelah mereka terakhir menjadi juara kompetisi tertinggi di Italia itu pada tahun 2010 silam.

Gaji Mahal

Menurut laporan itu, Conte sudah menemui perwakilan Inter Milan. dalam pertemuan itu dibahas mengenai bagaimana rencana Conte jika membesut Nerrazurri musim depan.

Pada kesempatan itu presentasi yang dilakukan sang pelatih dikabarkan membuat manajemen Inter puas. Untuk itu mereka tertarik untuk mengamankan tanda tangan sang pelatih musim depan.

Namun Conte meminta bayaran yang cukup mahal. Ia ingin mendapatkan gaji sebesar 10 juta Euro per musim jika ia jadi melatih Nerrazzuri musim depan.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed