by

Pengganti Ramsey, Arsenal Disebut Butuh Pemain leicester Ini

Pengganti Ramsey, Arsenal Disebut Butuh Pemain leicester Ini
Pengganti Ramsey, Arsenal Disebut Butuh Pemain leicester Ini

Jemput Bola Aaron Ramsey sudah dipastikan ke Juventus musim depan, namun Arsenal belum punya calon penggantikan. Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino, menyarankan klub asal London itu untuk mengejar tanda tangan pemain Leicester City, James Maddison.

Maddison sendiri sebenarnya bukan wajah baru, juga bukan pemain yang turut serta membawa Leicester meraih juara di tahun 2016 silam. ia baru bergabung dengan The Foxes pada musim panas kemarin dengan nilai yang ditaksir mencapai 20 juta pounds.

Bermain di klub kecil rupanya membuat kualitas mantan pemain Norwich itu semakin terserah. Belakangan ini, ia sering menarik perhatian publik dan turut menjadi aktor kemenangan Leicester. Kini ia telha mengoleksi tujuh gol dari 31 penampilan di Premier league.

Maddison Cocok Gantikan Ramsey

Cascarino merupakan salah satu orang yang terkagum dengan penampilan Madison di sepanjang musim 2018-2019 ini. Dalam pendanganny, kualitas yang dimiliki pemain berumur 22 tahun itu cocok untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Ramsey di Arsenal.

“Saya mellihat Maddison dan berpikir, ‘Arsenal adalah tim anda’ Maddison seharusnya menjadi orang yang menggatikan Aaron Ramsey,” tutur Cascarino kepada The Times.

“tidak banyaj pemain No.10 dalam dunia sepak bola, tapi Arsenal sangat membutuhkan seseorang yang bermain seperti penggawa Leicester ini.

Mampu Isi Peran No.10

Untuk Peran No. 10, di mata Cascarino, sudah berkembang lebuh jauh ketimbang pada zaman dulu. sekarang, sosok itu di tuntut untuk tidak hany berfokus menciptakan peluang dan mencetak gol semata.

Mereka juga di minta untuk punya keahlian dalam bertahan.

Itulah kenapa Cascarino menyakini bahwa Maddison merupakan orang yang tepat untuk Arsenal. Menurutnya, tak banyak pemain yang bisa melakukan dan kinerja maddison selama ini sudah membuktikan bahwa dirinya mampu mengisi peran itu.

‘peran itu merupakan kemewahan pada masa lalu, tugas mereka adalah menciptakan peluang dan membuat perbedaan di lini serang. Mesut Ozil dan dele Alli diharapkan bisa memberikannya tanpa bola dan juga menjadi pemain untuk tim mereka tanpa bola dan juga menjadi pemain bertahan untuk tim mereka.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed