by

Memperbaiki Manchester United Sangat Sulit, Solskjaer Minta Bantuan Fans

Memperbaiki Manchester United Sangat Sulit, Solskjaer Minta Bantuan Fans
Memperbaiki Manchester United Sangat Sulit, Solskjaer Minta Bantuan Fans

Jemput Bola Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah memahami posisi timnya saat ini dan apa  saja yang perlu dia lakukan untuk megembangkan kekuran MU. Solskjaer mengaku MU yang sekrang memang tidak layak bersaing di papan atas.

Minggu (12/5) kemarin, MU menutup Premier League dengan kekalahan. Mereka menyerah 0-2 dari Cardiff Citu di hadapan publik Old Trafford. Jelas bukan cara terbaik untuk menyampaikan salam perpisahan.

Kekalahan itu sudah cukup menjelaskan kondisi MU saat ini. Skuat MU memang tidak cukup bagus, bahkan untuk mengalahkan Cardiff yang sudah pasti terdegradasi.

Solskajer menyadari skuat MU yang sekarang jelas tidak bisa membuat fans bersorak. Ada begitu banyak pekerjaan rumah yang perlu mereka selesaikan untuk mengembalikan jadi diri MU.

Sudah Tahu

Solskjaer mengharapkan pengertian fans. Dia bakal menghadapi banyak kesulitan untuk mengembalikan kekuaran MU musim depan. Jangankan jadi juara, MU harus terlebih dahulu mengejar empat besar.

“Mereka [fans MU] tahu kami menghadapi tugas sangat berat di depan kami dan kami ingin kembali ke posisi kami yang seharusnya, yakni lebih tinggi di klasemen,” buka Solskajer di laman resmi.

“Saat ini, ada dua tim yang jauh lebih unggul dari kami [Liverpool dan Man City]. Kami tertinggal empat atau lima, enam poin dari posisi di atas kami dan kami harus berjuang habis-habisan untuk mendekati dua tim tertas serta tim lainnya.

Pemain Sudah Paham

Lebih lanjut, Solskjaer menjamin tidak ada satu pun pemain MU yang abai dengan kegagalan mereka musim ini. Skuat MU sudah menyadari mereka tidak cukup bagus dan harus berjuang lebih baik lagi musim depan.

“Kita lihat apa yang terjadi ketika musim [baru] kami dimulai, kami harus menerima tantangan itu. Kami tahu kami harus berkerja keras, para pemain juga sudah memahami ini dengan cukup jelas.

“Musim panas mendatang jadi masa sangat penting bagi klub, bagi pemain, dan bagi saya.

Ole Gunnar Solskjaer bebrapa kali menegaskan bahwa kekurangan terbesar Manchester United musim ini adalah sikap negatif para pemain yang tidak harusnya ditampilkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed