by

Manchester United Sudah Temukan Pengganti herrera dari PSG

Manchester United Sudah Temukan Pengganti herrera dari PSG
Manchester United Sudah Temukan Pengganti herrera dari PSG

Bagus Bola Ole Gunnar Solskjaer dan Ed Woodward disebut sudah mendiskusikan kemungkinan mendekati gelandang PSG, Afrian Rabiot yang bakal berstatus bebas transfer ketika kontraknya berakhir di ujung musim ini. MU melihat Rabiot sebagai calon pengganti Ander Herrera.

MU dipastikan ditinggal Herrera di akhir musim ini. Kontrak gelandang asal Spanyol itu berakhir musim ini, dan dia sudah memutuskan angkat kaki dari Old Trafford. Kabarnya, herrera bakal hengkan ke PSG.

Kehilangan Herrera jelas bakal jadi kerugian besar untuk MU. Dia merupakan gelandang serbabisa yang rela bermain di beberapa posisi. Herrera bahkan layak disebut sebagai salah satu pemain top MU musim ini.

Membangun Skuat

MU merencanakan pembangunan besar-besaran musim depan. Solskjaer telah menjalani masa percobaan di paruh kedua musim ini, dan dia bakal menatap musim depan dengan memahami kekurangan skuatnya di setiap lini.

Lini belakang MU jelas bermasalah, tetapi tengah juga tidak cukup bagus. Herrera sudah pasti pergi, dan Juan Mata disebut bisa saja menyusul. Lalu ada Nemanja Matic yang performanya menurun, juga Paul Pogba yang terus dihubungkan dengan Real Madrid.

Rabiot muncul sebagai salah satu opsi gelandang anyar MU musim depan setelah situasi buruknya bersama PSG, Dia tidak lagi bermain – bahkan tidak berlatih – bersama skuat tim utama sejak Desember lalu.

Rabiot meruapakan salah satu pemain yang menggoda. Dia menarik minat tim-tim seperti Tottenham, Juventus, dan Chelsea Namun.

Masalah Rabiot

Terbukti, Rabiot gagal menjaga hubungan dengan pelatih PSG dan bahkan dengan bos Prancis, Didier Deschamps. Rabiot pernah menolak posisi di daftar tunggu skuat Prancis untuk Piala Dunia, dan pernah membuat PSG keasal karena sering bermain di klub malam.

Kontra Rabiot sudah didekati banyak peminat. Dia kabarnya menuntut gaji sebesar 175.000 pundsterling sepekan, dengan 10 juta pounds bonus pembelian.

MU lebih dari mampu memenuhi tuntutan tersebut. Bagaimanapun Solskjaer dan pihak klub masih harus membuat keputusan apakah mereka mau menerima pemain dengan catatan sikap negatiff.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed