by

Madrid Vs Granada: Los Blancos Menang, Hazard Cetak Gol Perdana

Madrid Vs Granada: Los Blancos Menang, Hazard Cetak Gol Perdana

Jemput Bola – Madrid Vs Granada: Los Blancos Menang, Hazard Cetak Gol Perdana.  Real Madrid mendapat perlawanan sengit dari Granada dalam lanjutan Liga Spanyol. Los Blancos susah payah untuk menang 4-2.

Menjamu Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Madrid unggul cepat di menit kedua lewat Karim Benzema.

Los Blancos berhasil menggandakan skor di injury time babak pertama lewat Eden Hazard. Gol itu menjadi yang pertama untuk Hazard dengan kostum Madrid di ajang kompetitif.

Madrid memperbesar keunggulan menjadi 3-0 saat laga berjalan satu jam. Adalah Luka Modric yang mencatatkan namanya di papan skor.

Granada berhasil memperkecil skor dengan melesakkan dua gol. Pertama datang dari eksekusi penalti Darwin Machis dan sontekan Domingos Duarte dari jarak dekat.

Madrid menutup pertandingan dengan kemenangan 4-2. James Rodriguez yang musim ini nyaris tersingkir dari tim mencetak gol di injury time.

Kemenangan 4-2 ini membuat Madrid kukuh di puncak klasemen dengan 18 poin. Granada tertahan di posisi kedua dengan 14 poin.

Jalannya Pertandingan

Madrid langsung tancap gas di awal laga. Gol cepat pun didapat Los Blancos lewat Benzema saat pertandingan belum sampai dua menit. Striker asal Prancis itu melesakkan gol usai memanfaatkan bola umpan silang umpan silang dari Gareth Bale.

Madrid nyaris menggandakan skor di menit ke-10. Tendangan Daniel Carvajal mampu diblok kiper Granada, Rui Silva.

Sengatan Madrid di laga ini bikin Granada kesulitan memberi ancaman. Tim besutan Zinedine Zidane bahkan sukses menggandakan skor di injury time babak pertama lewat sontekan Eden Hazard, yang melintas mulus di atas kepala kiper.

Unggul dua 2-0 tak bikin Madrid kendur di babak kedua. Gol ketiga bahkan berhasil didapat lewat tembakan Luka Modric dari luar kotak penalti di menit ke-61.

Granada mendapat hadiah penalti di menit ke-69 setelah kiper Alphonse Areola melanggar pemain lawan. Darwin Machis, yang maju sebagai eksekutor memperkecil ketertinggalan tim tamu menjadi 1-3.

Granada kembali mencetak gol di menit ke-77 untuk mengubah skor menjadi 2-3. Domingos Duarte berhasil menyontek bola dari jarak dekat usai memanfaatkan umpan silang dari sisi kanan.

Madrid berupaya kembali memperbesar keunggulan dari Granada di sisa waktu. Alhasil, kerja keras tim tuan rumah baru menghasilkan gol di injury time lewat James Rodriguez.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed