by

Madrid Ogah Lepas Brahim Diaz Meski Jarang Dimainkan

Madrid Ogah Lepas Brahim Diaz Meski Jarang Dimainkan
Madrid Ogah Lepas Brahim Diaz Meski Jarang Dimainkan

Jemput Bola Raksasa La Liga, Real madrid dikabarkan tak mau melepas gelandang anyar mereka, Brahim Diaz Ke Klub lain dengan status pinjaman meski pemain masih jarang dimainkan di tim utama asuhan Santiago Solari.

Madrid Menggaet Diaz Manchester City dengan biaya transfer mencapai 15,5 juta poundsterling. pemuda 19 tahun itu menjadi satu-satunya rekrutan Los Blancos pada jendela transfer januari kemarin.

Meski baru saja direkrut, akan tetapi menjelang akhir jendela transfer Januari kemarin sempat muncul isu yang menyebut bahwa Madrid ingin meminjamkan Diaz ke klub lain. Namun mepetnya waktu membuat peminjaman tersebut gagal menjadi kenyataan.

Masih Dipertahankan Madrid

Kini seperti dilansir AS, Diaz menolak untuk dipinjamkan ke klub lain pada musim depan. Pemain keturunan Maroko itu percaya bahwa dirinya siap untuk merebut satu tempat di skuat utama Madrid.

Jika pun tidak mendapat tempat di tim utama, Diaz yakin bahwa dirinya bisa belajar banyak dari para pemain ekals dunia yang dimiliki Madrid.

Madrid pun mengabulkan keinginan Diaz. Tim ibukota Spanyol itu tak akan meminjamkan Diaz ke klub lain pada musim depan.

Diaz di Madrid

Sejak didatangkan ke Santiagao Bernebeu, hingga kini Diaz hanya mendapat kesempatan tiga kali turun sebagai pemain pengganti. Total ia hanya bermain selama 24 menit.

Diaz yang bisa bermain di beberapa posisi di pos gelandang serang memang memiliki pesaing yang berat di posisi itu. Ada nama Gareth Bale, Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Vinicius Junior yang setiap pekan berebut satu tempat di lini up Solari.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed