by

Madrid Memulihkan Diri dengan Baik Usai Terluka di Paris

Madrid Memulihkan Diri dengan Baik Usai Terluka di Paris

Jemput Bola – Madrid Memulihkan Diri dengan Baik Usai Terluka di Paris,  Lucas Vazquez mengatakan, Real Madrid sudah kembali ke jalurnya. Madrid berangsur-angsur mencapai performa terbaik setelah tersendat di awal musim ini.

Usai gagal total di musim lalu, Los Blancos tampil kurang meyakinkan dengan hanya meraup dua kemenangan dalam lima pertandingan pertama di 2019/20. Satu kekalahan diderita Madrid ketika tersungkur di markas Paris St. Germain 0-3 dalam matchday pertama Liga Champions.

Akan tetapi setelah kekalahan itu, Madrid melaju tidak terkalahkan dalam lima pertandingan dengan mengemas tiga clean sheet. Terlepas dari hasil kurang sip di Eropa, Madrid berhasil memimpin klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 18 poin unggul dua poin dari Barcelona [2], dan tiga poin dari Atletico Madrid [3].

“Saat itu adalah waktu yang sulit di Paris, tapi tim sudah memulihkan diri dengan baik,” Vazquez mengungkapkan dikutip Marca. “Kami adalah pemimpin liga dan sedang dalam situasi yang bagus.”

“Kami harus bangga karenanya,” sambung winger Madrid itu.

Setelah ditinggal Cristiano Ronaldo di musim panas 2018, Madrid limbung. Los Merengues masih berupaya membuktikan diri untuk mencapai sukses serupa tanpa mantan bintangnya itu.

“Apa yang berbeda adalah sekarang kami memiliki nomor 7 yang baru,” sambung Vazquez. “Cristiano memang sangat penting untuk kami, tapi kami sangat gembira dengan skuat yang kami punya sekarang. Kami ingin berjuang untuk memenangi semuanya.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed