by

Karena Sanchez Memang Harus Tinggalkan Man United

 Karena Sanchez Memang Harus Tinggalkan Man United

Jemput Bola –  Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal peminjaman Alexis Sanches ke Inter Milan. Sanchez memang harus pergi karena tak berhasil di MU.

Sanchez dipinjam Inter untuk musim 2019/2020. Bintang sepakbola Chile itu akan mencoba menghidupkan kariernya lagi setelah meredup di MU selama 1,5 tahun.

Inter meminjam Sanchez selama semusim atau hingga 30 Juni 2020. Belum diketahui apakah Inter punya opsi mempermanenkannya atau tidak.

Sanchez telah tampil dengan balutan jersey Inter. Dia juga berfoto dengan trofi-trofi Inter dan wallpaper legenda Chile di Inter, Ivan Zamorano.

Keputusan MU melepas Sanchez tak lepas dari performanya yang belum oke selama satu setengah musim. Inter dan MU kabarnya akan patungan untuk menggaji pria asal Chile itu sepanjang musim 2019/2020.

Di klub barunya, Sanchez akan bereuni dengan Romelu Lukaku, yang dibeli Inter dari MU senilai 80 juta euro di awal bulan ini. Kepergian Sanchez membuat opsi lini depan Setan Merah semakin tipis, terlebih karena saat ini Anthony Martial sedang dibekap cedera.

Ini artinya, Solskjaer mesti mengandalkan pemain muda Mason Greenwood dan Andre Gomes untuk membantu Marcus Rashford. Meski demikian, Solskjaer meyakini melepas Sanchez akan menguntungkan semua pihak.

“Saya pikir memang Alexis mesti pergi,” ucap Solskjaer mengatakan dilansir Metro. “Karena saat ini kami tahu dia sudah di sini 18 bulan dan ini benar-benar tidak berhasil untuk dia.”

“Untuk dia juga supaya memulai kembali dan mendapat kesempatan bermain secara reguler, bisa mencetak gol, dan peminjaman itu akan menguntungkan bagi semuanya pada akhirnya.”

“Bagi kami, kami akan menyaksikan Romelu dan Alexis bermain bersama setiap pekannya,” simpul Solskjaer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed