by

Kante Redam Spekulasi Kepindahannya ke Madrid

Kante Redam Spekulasi Kepindahannya ke Madrid
Kante Redam Spekulasi Kepindahannya ke Madrid

Jemput Bola gelandang Chelsea N’Golo Kante meredam spekulasi kepindahannya ke Real Madrid dengan menegaskan ia masih memiliki target yang ingin dicaipainya di Stamford Bridge.

Kante saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang. Namun belakangan ini ia kerap dikaitkan dengan beberapa klub di luar Inggris.

Kante kabarnya merasa frustasi dengan pikihan taktik Maurizio Sarri dalam taktinya, Sarri kerap memainkan Kante bukan pada posisinya.

Gelandang asal Prancis ini kemudian di sebut ingin pindah ke Spanyol.Entah ke Barcelona atau ke Madrid. Belakangan mucnul juga kabar bahwa Juventus berniat merekrutnya.

Ketertarikan Madrid

Setelah itu muncul kabar bahwa Los Balancos juga berniat untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun itu. Kabar ini muncul setelah Zinedine Zidane comeback ke Santiago Bernebeu.

Zidane sendiri memiliki tugas yang berat menjadi penantang gelar yang serius di ajang La Liga,Liga Champuons dan Copa Del Rey.

Zidane kemudian menyanggupi tantangan dari manajemen Madrid itu. Namun agar target itu terpenuhi, eks playmaker Juventus itu meminta manajemen EI Real membelikannya beberapa pemain. Salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam dafytar belanjanya adalah Kante.

Cuek Saja

Kante kemudiana ditanya komentarnya terkait gosip tersebut. Eks pemain Laicester City di kemudian malah mencueki kabar tersebut.

“Saya di Chelsea dan saya masih punya tujuan di sini. Apa yang dikatakan di tempat lain tidak penting.

Namun kante kemudian didesak tentang apa yang akan ia lakukan jika Zidane ternyata menghubungkan secara langsung. Ia enggan menjawabnya dan kembali menegaskan bahwa saat ini hanya fokus membela Chelsea.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed