by

Hazard Ternyata Begitu Nyaris Jadi Milik Man City

Hazard Ternyata Begitu Nyaris Jadi Milik Man City
Hazard Ternyata Begitu Nyaris Jadi Milik Man City

Jemput Bola Mantan pimpinan tim muda Manchester City, dim Cassell Membongkar berapa nyarisnya Man City mendapatkan tanda tangan Eden Hazard. Kala itu Hazard muda memang diperebutkan banyak tim-tim kuat, dan pada akhirnya dia mendarat di Chelsea.

Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di duna saat ini. Dia memiliki kemampuan istimewa dalam menggiring bola dan mencetak gol-gol indah.

Kehebatan Hazard sebenarnya sudah tercium oleh tim-tim hebar Eropa saat dia masih membela tim muda pada 2007 silam. Dia mempunyai bakat luar biasa dan terus menarik minat para pemandu bakat.

Cassel mengklaim bahwa Man Citu nyaris mendapatkan hazard sebelum ke Chelsea.

Inggris Dahulu

Man City ternyata tidak semabrangan dalam memilih pemain hebat. Mereka terlebih dahulu mencari pemain-pemain muda di Inggris, lalu di UK. Setelahnya, barulah melihat di Eropa. Man City sudah melakkan itu selama bertahun-tahun.

“Yang penting adalah memilih potensi terbaik. Ada terlalu banyak pemandu bakat pada talenta yang jelas hebat, semua orang bisa melakukan itu, justru yang penting adalah memperkirakan di mana posisi mereka ketika berusia 23 tahun mendatang.

“Prioritas kami adalah mengembangkan permainan klub kami, lalu untuk negara kami sendiri, jadi jangkauan penekanan kami awalnya ada di inggris, lalu UK. Setelah itu kami melihat di tempat-tempat lain.

Eden Hazard Top Target

Kala itu, Cassel sempat mengincar Hazard sebagai target utama. Man City bahkan termasuk klub awal yang berdiskusi dengan Hazard, tetapi transfer itu tidak terwujud lantaran Ayah hazard menolaknya.

“Eden Hazard merupakan salah satu target pemain kami. Dia berada di grup usia yang smaa dengan Greg Cunningham, kami mendapatkan Greg, tapi kami gagal mendapatkan Hazard karena ayahnya mengiginkan sesuatu yang lebih.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed