by

Drama Icardi Ganggu Stabilitas Inter Milan

Drama Icardi Ganggu Stabilitas Inter Milan
Drama Icardi Ganggu Stabilitas Inter Milan

Jemput Bola Sebuah harapan diungkapkan Lautaro Martinez. Pneyerang Inter Milan itu berharap konflik antara pihak klub dengan Mauro Icardi bisa  segera selelsai karena situasinya mulai menggangu kondisi internal tim.

Satu bulan terakhir ada situasi yang kurang baik di tim Inter Milan. Hal ini dimulai dari keputusan manajemen Inter Milan untuk menurunkan Mauro Icardi jabatan kapten tim tanpa keterangan yang jelas.

Sejak saat itu, Penyerang 25 tahun itu memutuskan untuk melakukan mogok bermain dengan dalih cedera. namun baru-baru ini ia sudah divonis sembuh dari cedera, namun ia masih menolak bermain untuk tim utama Inter Milan.

Martinez sendiri mengakui bahwa konflik Icardi menajemen Inter Milan ini sedikit banyak berpengaruh dalam atmosfer tim mereka saat ini. “Situasi kami saat ini sangat tidak menyenangkan.

Perburuk Situasi

martinez menilai sejak adanya perselisihan Inter dan Icardi , situasi Internal klubnya menjadi kurang baik. Namun ia menegaskan timnya tetap berusaha untuk menghadapi situasi ini dnegan sebaik mungkin.

“Situasi kami saat ini tidak cukup baik entah untuk Icardi maupun untuk tim ini. Namun saat ini kami hanya bisa terus berlatih dan bermain dengan komitmen maksimum.

‘Untuk saat ini pihak Icardi dan klub akan memtuskan yang terbaik untuk tim ini. Kami sebagai pemain hanya bisa fokus pada pekerjaan kami.

Tidak Punya Kuasa

martinez juga berpendapat bahwa ia dan rekan-rekannya tidak memiliki kuasa apapun dalam perselisihan antara Icardi dan manajemen Inter.

Namun Martinez berharap proses perdamaian antara kedua pihak bisa segera terwujug sehingga kondisi internal mereka bisa menjadi lebih baik.

“Kami sebagai pemain adalah pengawai di klub ini dan kami harus selalu siap untuk klub ini. Namun kami semua berharap bahwa situasi ini bisa segera diselesaikan secepat mungkin.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed