by

Dikabarkan ke Arsenal, Zaha: Sedih dan Jengkel

 Dikabarkan ke Arsenal, Zaha: Sedih dan Jengkel

Jemput Bola – Dikabarkan ke Arsenal, Zaha: Sedih dan Jengkel, Wilfried Zaha dikatikan dengan Arsenal pada musim panas ini. Dia tak tahu apa-apa dan justru merasa sangat sedih dan jengkel.

Zaha sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Selhurst Park pada musim panas ini. Penyerang berusia 26 tahun itu ingin merasakan kompetisi level Eropa.

Arsenal masuk untuk mencoba menggoda Zaha. The Gunners dikabarkan menawarkan 40 juta pound sterling kepada Crystal Palace untuk mantan pemain Manchester United itu.

Saudara Zaha, Judicael Zaha, juga sudah mengutarakan harapannya agar Palace bisa mewujudkan transfer tersebut. Tapi, Zaha malah tidak tahu apa-apa terkait rumor transfer yang berkembang.

Wilfried Zaha

“Apa yang terjadi dan bicara fakta? Sedih dan menjengkelkan. Bagaimana seseorang akan membuka mulut mereka dan berbicara tentang hal-hal atau situasi yang sama sekali tidak mereka ketahui,” kata Zaha dalam kicauannya di akun Twitter pribadi.

Zaha saat ini sedang tampil di Piala Afrika 2019 bersama Pantai Gading. Dia sejauh ini berhasil membantu negaranya melaju ke 16 besar dan akan berhadapan dengan Mali. Zaha sudah mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Selhurst Park pada musim panas ini. Penyerang berusia 26 tahun itu ingin merasakan kompetisi level Eropa.

Arsenal baru-baru ini dikabarkan sudah mengajukan tawaran untuk Zaha. The Gunners menawarkan 40 juta pound sterling kepada Palace untuk mantan pemain Manchester United itu.

“Mengingat semua yang sudah diberikan Wilfried untuk Crystal Palace untuk membantu mereka bertahan di Premier League, saya harap Palace akan bisa melihat jalan untuk mencapai kesepakatan dengan Arsenal yang mengizinkan Wilfried mewujudkan mimpinya memainkan sepakbola Eropa untuk klub yang ia dukung sejak kecil,” harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed