by

Buat Juventus, Inter Urusan Belakangan

Buat Juventus, Inter Urusan Belakangan

Jemput Bola – Buat Juventus, Inter Urusan Belakangan,  Juventus sudah ditunggu sang pemuncak klasemen di lanjutan Serie A akhir pekan nanti. Tapi Bianconeri tak bisa langsung berpikir ke sana.

Juventus akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) mendatang pada laga pekan ketujuh Liga Italia. Partai ini adalah kesempatan bagus untuk sang juara bertahan memberikan pukulan kepada Inter yang mengawali musim dengan impresif.

Inter sejauh ini masih sempurna di enam pekan pertama, memimpin klasemen berbekal 18 poin. Juventus berjarak dua poin di posisi dua.

Hanya saja Juventus tak punya waktu sepekan penuh untuk memikirkan pertandingan tersebut. Laga versus Bayer Leverkusen di Allianz Stadium, Rabu (2/10) dinihari WIB besok tak kalah penting buat Cristiano Ronaldo dkk.

Setelah berimbang kontra Atletico Madrid di matchday 1, tiga poin atas Leverkusen menjadi lebih krusial. Leverkusen pun bukan lawan main-main.

Di Bundesliga, kendati ada di posisi enam sementara, Leverkusen sudah mengoleksi 13 poin yang cuma kalah dari Bayern Munich (14 poin). Koleksi poin mereka sama dengan empat tim lainnya yakni Leipzig, Freiburg, dan Schalke 04.

“Kami tak bisa memikirkan Inter sekarang. Bayer hanya satu poin di belakang Bayern Munich dan merupakan tim Bundesliga dengan kualitas fisik terbaik, juga punya pelari-pelari andal,” kata pelatih Juventus Maurizio Sarri.

“Ini akan jadi pertandingan yang luar biasa sulit dan akan jadi kesalahan betul-betul besar untuk berpikir melampaui laga besok. Di kompetisi ini, insiden-insiden bisa krusial.”

“Satu-satunya target yang saya tetapkan untuk diri saya adalah lolos dari fase grup, lalu kita lihat nanti bagaimana. Kami mesti tampil lepas ketika ada di lapangan. Liga Champions tidak boleh menjadi obsesi,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed