by

Benatia Ragu Allegri Mampu Bawa Juventus Raih Trofi Liga Champions

Benatia Ragu Allegri Mampu Bawa Juventus Raih Trofi Liga Champions
Benatia Ragu Allegri Mampu Bawa Juventus Raih Trofi Liga Champions

Bagus Bola Mantan peman Juventus, Mehdi Benatia, Mengaku ragu bisa lihat dengan adanya Massimiliano di kursi kepelatihan juara bertahan Serie A tersebut.

Benatia sempat mengalami masa-masa buruk di Juventus pada musim lalu. Dengan kepulangan Leonardo Bonucci dari AC Milan, jatah tampil bek asal Maroko itu langsung terpinggirkan dan lebih sering menjadi penghangatan bangku cadangan.

Setelah menyuarkan kegelisahan, Benatia tetap tak kunjung mendapat kesempatan tampil secara reguler. Alhasil, ia memilih hengkang dari Turin dan beragbung dengan klub asal Qatar, Al-Duhail, pada bulan Januari kemarin.

Janji yang Tak Ditepati

Benatia tampaknya masih kesal dengan kebijakan Allegri yang lebih sering memilih Bonucci ketimbang dirinya. Padahal, ia merupakan andalan Juventus di jantung pertahanan sepanjang musim kemarin. Pemain berumur 31 tahun itu juga tampil buruk.

Meski berkata bahwa dirinya tidak mrah dengan sang pelatih, namun ia tetap mengekspresikan kekecewaannya. Apalagi setelah janji yang pernah diutarkan oleh Allegri setelah kedatangan Bonucci tidak ditepati.

“Saat Bonucci kembali, Allegri berkata bahwa dia ingin fokus kepada saya, tapi semuanya berubah dengan begitu cepat. Saya tidak marah kepada pelatih.

“Pertandingan terakhir yang saya mainakan adalah saat melawan Milan. Saya bermain dengan apik namun pada laga selanjutnya kembali dicadangkan.

Ragukan Kualitas Allegri

Saat ini, Juventus sedang dihadapkan dengan tekanan berat. Mereka terancam tersingkir dari Liga Champions jika gagal mengalahkan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar nanti. Benatia sendiri ragu Boanconeri bisa terus melaju dengan Allegri sebagai pelatihnya.

“Allegri sudah cukup baik di Italia dan juga di Liga Champions.

“Kami sedang membicarakan seorang pelatih yang memahami sepak bola. tapi saya tak tahu apakah dia orang yang tepat untuk menjadi juara di Eropa. Walaupun saya berharap dia adalah orang yang tepat.

Tiga gol wajib dikantongi Cristiano Ronaldo dkk di leg kedua nanti jika ingin lolos ke babak selanjutnya, tentunya tanpa kebobolan. Tetapi, hal itu diyakini sulit terwujud mengingat pada tiga pertemuan sebelumnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed